Ilmu? Mudah Dunia!

Tidak Ada Dunia Tanpa Ilmu

Angka Angka Unik di Dunia

Ada beberapa angka yang dianggap unik di dunia, antara lain:

8: Dianggap sebagai angka keberuntungan, rejeki yang tak terputus, dan kemakmuran.

7:Disebut angka mistik.

9: Disebut angka kesempurnaan.

13: Angka kesialan namun di beberapa negara disebut angka keberuntungan.

4: Di Cina, 4 disebut angka kesialan.

Iklan
2 Komentar »

Magnet di Handsfree

Sumpah, sebenernya ini kerjaan orang iseng naget. Gue baru aja dengerin musik saat suatu hari gue menyadari kalo sepasang penyumpal telinga handsfree w nempel sendiri! Ya, kalian tahu kan kalo handsfree itu terbuat dari besi? And sebagai anak yang penasaran, saya mencoba bereksperimen dengan haandsfree tersebut. Ternyata emang di dalam kedua penyumpal telinga tersebut terdapat magnet.

Sekarang pertanyaan saya terhadap kalian, apa magnet tersebut berbahaya atau tidak bagi tubuh, setidaknya bagi kedua telinga kita?

2 Komentar »

Membunuh Kalajengking tanpa Bunuh Diri

Mungkin kalajengking jarang muncul di Indonesia terutama di kota-kta besar karena habitatnya adalah di gurun. Namun siapa sangka, ancaman “kedatangan” kalajengking ke rumah kita bisa saja terjadi tanpa pemberitahuan. Nah, kalau begitu bagaimana cara mengusir dan membunuhnya tanpa melukai diri sendiri? Gampang kok, mau tahu?

Caranya adalah, tetesi kalajengking dengan CAIRAN CUKA. WHAAAATTT,CAIRAN CUKA? Bener nih, segampang itu? Beneran, gak pake bohong. Mungkin kalian bertanya, mengapa cairan cuka. Nah, menurut ahli sih, kalajengking tuh takut sama asam. Nah, tinggal kita tetesi cuka terutama ke wajah dan capit belakangnya yang beracun itu. And trala, kalajengking akan menyakiti dirinya sendiri sebagai perlindungan dirinya dari asam cuka yang JUSTRU dapat melukainya dan membuatnya mati. Diemin aja beberapa menit, ntar juga KO….

Sekian dulu deh tipsnya. Anda berani mencobanya di rumah? Ingat, asal jangan nyoba ke mata sendiri ya!wkwkwk

1 Komentar »

Bahasa Terlangka Di Dunia

Kita, sangat mengenal Bahasa Inggris sebagai bahasa yang sering digunakan di dunia untuk berkomunikasi.

Namun apakah kalian tahu bahwa Bahasa Latin adalah bahasa yang kemungkina sudah punah dan terjarang

dipakai oleh bangsa lain?

Apakah kalian tahu bahwa Bangsa Latin tidak bisa berbahasa Latin. Aneh kan?

Tinggalkan komentar »

Hello world!

Welcome to WordPress.com. This is your first post. Edit or delete it and start blogging!

2 Komentar »